Daerah  

DPP PROGIB Harapkan Sumut Secepatnya Laksanakan Pelantikan PROGIB Hingga ke Desa

DelikSumut.com
DPP Pro Garda Indonesia Bersatu Prabowo Gibran ( PROGIB) mengharapkan kepada Lamhisar Simanungkalit Ketua DPW PROGIB Sumut beserta jajaran untuk memperkenalkan dan mengibarkan bendera PROGIB sampai ke akar rumput.

Hal itu diungkapkan Ketum Dimpos Simamora, S.E saat menyerahkan SK DPW PROGIB Sumut (Rabu,7/5/2024).
Sebelum penyerahan SK , diawali acara Pembukaan oleh Sekjen DPP Ir Sukiman Lingga, MM.
Pembacaan Doa Oleh Pdt Junjungan , A.Md.
Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan Sambutan Dewan Penasihat Dr Salam Sinaga, S.Si, M.Si.

Sambutan DPC yang terdiri dari DPC Simalungun Gullit Saragih, DPC Batubara Freddy Nababan, DPC Kepulauan Nias dan DPC Kota MEDAN Mahmud Effendi.

Dalam arahan dan bimbingan Ketua Umum Dimpos Simamora, SE menyampaikan PROGIB Lahir dengan proses yang panjang dari Tahun 2022 dengan Nama Pro Garda Indonesia Bersatu.
Dan di 2023 Pro Garda Indonesia Bersatu Prabowo Gibran ( PROGIB) mendeklarasikan untuk mendukung Capres no 2 Prabowo Gibran di periode 2024- 2029.
Saat ini Progib focus membuat program kerja dan pembentukan DPW 38 Provinsi di Indonesia.Saat ini sudah ada 20 DPW tinggal dan sisa DPW yang belum terbentuk sedang proses,
Ketua Umum juga menyampaikan akan menghidupkan Organisasi Lewat Program kerja, Pendirian koperasi dan UMKM binaan yang dalam waktu dekat ini akan di Deklarasikan, bersama Dinas Koperasi dan UMKM Sumut Dr Naslindo Sirait, MM.

Ketua Umum juga memperkenalkan Pengurus DPP PROGIB yang terdiri dari Viktor Sitinjak, Jannes Sitinjak, Alex Theodore, Ucok Purba Wabendum, Junjungan, Antony Hutagalung.
Srikandi Sarmauli, Satgas Eliston, Ramses,
Humas Sambu, Hendrik dan LBH Bistok Malau, SH, Yonggi Malau Garda Investigasi PROGIB.

Divisi Pemuda dan Mahasiswa Chrystian Sitinjak,serta sebagian pengurus DPP yang ada diluar kota dan berhalangan hadir karena tugas.
Dan diakhiri penyerahan SK, Plakat dan Sertifikat dari TKD ke DPW PROGIB Sumut. Dan arahan DPP agar DPW Sumut persiapkan pelantikan DPW dan DPC se Sumut.
(Eko Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *