Tim Supervisi Dit Reskrimsus Polda Sumut, Polres Pematangsiantar Sambut Hangat

Pematangsiantar | Deliksumut – Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi mewakili Kapolres sambut kunjungan kerja (Kunker) Tim Supervisi Direkorat Reserse Kriminal khusus (Dit Reskrimsus) Polda Sumatera Utara (Sumut) diketuai AKBP Taryono Raharja, S.H.,S.I.K., M.H di Aula Serba Guna Batavia Hotel Pematangsiantar, Kamis (19/9/2024) pagi pukul 09:00 Wib.

Dalam kata sambutannya, Wakapolres Pematangsiantar mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim beserta rombongan, dan para peserta dari para peserta dari beberapa Polres jajaran.

“Saya mewakili Kapolres Pematangsiantar meminta maaf karna Kapolres tidak bisa menghadiri langsung kegiatan hari ini dikarenakan Kapolres sedang mengikuti kegiatan Supervisi dari Dit Narkboba Polda Sumut,” Ujarnya.

Wakapolres mengatakan pada kesempatan kali ini kita melaksanakan kegiatan supervisi dari Dit Reskrimsus Polda Sumut, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan diharapkan kepada para peserta dapat mengikuti kegiatan ini agar dapat menambah wawasan, mengembangkan pengetahuan dan melengkapi segala kekurangan kerungan selama pelaksanaan tugas,” Pungkas Kompol Ahmad Wahyudi.

Sementara Ketua Tim AKBP Taryono Raharja, S.H.,S.I.K., M.H arahannya menyampaikan terima kasih atas sambutan yang baik dari Polres Pematangsiantar, serta apresiasi kepada rekan-rekan yang telah hadir dan mengikuti kegiatan pada hari ini.

Maksud kedatangan kami bukan untuk menyoroti kesalahan dari para personel, melainkan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, agar tugas di masa mendatang dapat berjalan dengan lebih baik dan meminimalisir adanya pengaduan masyarakat (dumas).

Bapak Dirkrimsus juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan terhadap kinerja di bidang pidana kriminal khusus. Berdasarkan data dari Wasidik yang kami terima, masih terdapat keluhan dari elemen masyarakat terkait pelaksanaan tugas pada tahun 2023–2024.

Pada kesempatan ini, kami ingin melihat sejauh mana pengaduan-pengaduan masyarakat yang telah diterima oleh rekan-rekan, dan untuk mengetahui apa saja yang sudah ditindaklanjuti. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kami berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar dapat menambah wawasan, mengembangkan pengetahuan, serta melengkapi segala kekurangan selama pelaksanaan tugas,” Kata AKBP Taryono Raharja mengakhiri.

Kegiatan tersebut diikuti Kasat Reskrim Pematangsiantar diwakilkan KBO IPTU Apri Damanik, S.H dan Para Peserta dari 12 Polres Jajaran Polda Sumut. (PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *