Agama  

H. Herman Deru.SH.MM Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad Saw Di Desa Suka Jaya Belitang II.

OKU TIMUR, DELIKSUMUT.COM – Pengajian ranting Nahdatul ulama (NU) Desa suka Jaya Kecamatan Belitang II Kabupaten Oku Timur, Adakan peringatan maulid Nabi Muhammad Saw sekaligus peresmian pondok pesantren Al Abror bertempat di masjid Baitul Munif desa suka jaya Jumat 20/ 09/ 2024.

Hadir acara tersebut Bupati Oku Timur H.Lanosin.ST.MT, ketua ISNU Sum Sel H. Herman Deru, SH, Danramil Belitang II, berserta Anggota, Camat belitang II Suryadi, SE berserta Staf, Kapolsek Belitang II Johan Syafri.SE berserta Anggota, Kepala KUA kecamatan Belitang II Judi,S.Ag, Pengasuh pondok pesantren Al Abror Ky Jalaludin, Kepada desa Suka Jaya Indra Gunawan, Forum Kepala Desa Belitang II, Sekcam Belitang II, Ustadz dan Ustadzah Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh adat Tamu undangan, Pengurus ranting NU, Serta Masyarakat desa Suka jaya.

Maulid Nabi Muhammad Saw desa suka jaya mengambil tema ” Mari kita Tingkatkan Akhlakul Kharimah Dengan Sesama”

Kepala desa suka jaya indra Gunawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara ini,dan juga kepada panitia,pengurus masjid,Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan masyarakat desa suka jaya yang telah berpartisipasi dalam acara ini Tanpa ada kerja sama dan dukungan ,doa dari bapak ibu sekalian acara ini tidak akan berjalan dengan lancar dan sukses.

Sekali lagi saya atas nama pemerintah desa mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya atas Terselenggara nya acara ini.

Acara di lanjutkan dengan tausiyah oleh ustadz Agus Atok Nasrulloh Al Hafidz, M.Pd dari Sumber Harapan dalam tausiyah nya dia menyampaikan dalam peringatan maulid Nabi Muhammad Saw ini marilah kita bersama sama memperbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad Saw, karena orang yang bersolawat nantinya akan dekat dengan Kanjeng nabi Muhammad Saw di hari akhir nanti, dan orang yang sering membaca sholawat hidupnya akan Tenang , Tentram, Damai Dan Bahagia serta apa yang di hajatkan nya akan di kabulkan oleh Allah SWT ini lah dasyatnya bersolawat kepada Nabi Muhammad Saw.

Melalui peringatan maulid Nabi Muhammad Saw kita tingkatkan rasa takwa kita kepada Allah SWT serta kita mencontoh Akhlak mulia Nabi Muhammad Saw karena beliau adalah suri tauladan dari segala Umat.

Sementara H. Herman Deru, SH.MM Selaku ketua PW ISNU Sum.Sel menyampaikan ucapan terima kasih bisa hadir di masyarakat desa suka jaya dalam acara maulid Nabi Muhammad Saw sekaligus peresmian pondok pesantren Al Abror, Lebih lanjut dia mengatakan apa pun tingkatannya baik itu Itidaiyah, Sanawiah, Tsanawiyah, Aliyah Maupun Ra ini semua langka yang sangat Mulia.

Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim pondok pesantren Al abror di desa Suka jaya Dengan ini kita resmikan.

Dan juga H. Herman Deru berpesan kepada kepala desa binalah pondok pesantren ini dengan baik, Di jaga, dan jadikan lah pondok pesantren ini menjadi suatu kebanggaan untuk kita semua.

Dalam kesempatan itu juga H. Herman Deru, SH dan H. Lanosin.MT ikut Berpartisipasi membantu Pembangunan pondok pesantren Al abror desa Suka jaya acara di tutup dengan pembacaan doa Dan dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda pondok pesantren tersebut siap di gunakan.

Acara tersebut berjalan dengan lancar,aman dan Sukses. ( Agustian )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *