Daerah  

Kapolres Pematangsiantar Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran Di Jalan Wahidin

Pematangsiantar | DelikSumut –
Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH,SIK., bersama Wakapolres Kompol Ahmad Wahyudi, Para Pejabat Utama (PJU), Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Sandra Yogen, Kapolsek Siantar Siantar Utara AKP Nelson Aritonang.SH., menunjukkan kepeduliannya atas musibah kebakaran di Jalan dr. Wahidin Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (25/9/2024) pagi, pukul 09:00 Wib.

AKBP Yogen beserta rombongan memberikan sembako berupa Beras, Indomie, Telur, Minyak Goreng, Bubuk Teh dan Gula kepada warga korban kebakaran rumah langsung dilokasi kebakaran.

Pada kesempatan itu Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, SH, S.I.K., menyampaikan kehadiran Polres Pematangsiantar bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat korban kejadian kebakaran rumah di Jalan dr Wahidin.
“Ini merupakan wujud simpati kami dari Polres Pematangsiantar,” ucapnya.

“Sebelumnya, saya telah meminta kepada Kapolsek untuk mendata jumlah warga yang terdampak agar kami dapat memberikan bantuan sehingga pada pagi hari ini, bantuan yang kami berikan berupa sembako dan alat sekolah untuk anak-anak yang terkena musibah,” sambung AKBP Yogen.

Kata Kapolres, musibah memang tidak dapat dihindari, namun ini adalah salah satu bentuk ujian bagi kita semua dan menunjukkan kepedulian kita terhadap sesama di Kota Pematangsiantar.

“Warga Kota Pematangsiantar adalah tanggung jawab saya selaku Kapolres Pematangsiantar, termasuk dalam hal administrasi dan segala sesuatu yang menyangkut kepentingan mereka. Semoga apa yang kami berikan ini sedikit meringankan beban yang dialami korban semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat,” Pungkas AKBP Yogen.

Disamping memberikan bantuan bahan makanan dan sembako, Yogen juga ber inisiatif untuk membelikan mainan seadanya kepada anak anak agar sejenak bisa terhibur dan melupakan musibah yang menimpanya.

Mewakili Masyarakat Melayu Korban Kebakaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Pematangsiantar dan rombongan Ibu Bhayangkari. Dengan kedatangan Bapak, beban kami terasa sedikit lebih ringan, apalagi dengan bantuan yang diberikan.

Ini menunjukkan bahwa Bapak juga merasakan penderitaan yang kami alami. Mari kita tetap menjaga tali silaturahmi ini, semoga keberkahan senantiasa menyertai kita. akhir kata mengucapkan terimakasih atas kepedulian bapak Terhadap kami ini yang kena musibah ini. (PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *