Agama  

Tim Perempuan Tangguh di Kecamatan Bandar Doa kan RHS-AZI Menang di Pilbup 

Simalungun | DelikSumut – Tiga Tim Tangguh Perempuan di Kecamatan Bandar mendoakan pasangan Calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) – Azi Pratama Pangaribuan (AZI)  menang dalam Pemilihan Bupati tahun 2024-2029.

Hal itu terungkap dalam  kunjungan silaturahmi dan konsolidasi yang dilakukan Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga di tiga lokasi yaitu di  Kampung Kolam kelurahan Kerasaan, Nagori Wonorejo dan Nagori Talun Rejo. Jumat (27/9/2024)

Dalam kunjungannya, Kehadiran Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga di tiga lokasi langsung disambut dengan suasana gembira oleh para ibu ibu.

Dikampung Kolam, Seorang Ibu bernama Minta menceritakan pengalaman semasa muda nya yang sudah bersahabat dengan Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga, Minta mengatakan Ny Ratnawati Hasiholan Sinaga adalah orang yang memiliki karakter tulus dan penolong, yang selanjutnya mengakui akan tetap mendoakan pasangan RHS-AZI agar menang dalam pemilihan Bupati mendatang.

Sama hal nya Nagori Talun Rejo dan Wono Rejo, Para Tim Tangguh Perempuan mengungkapkan akan mendoakan dan berpartisipasi untuk kemenangan pasangan RHS-AZI menjadi Bupati kabupaten Simalungun.

Mendapat Doa untuk kemenangan pasangan RHS-AZI menjadi Bupati di periode 2024-2029 nanti, Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga mengucapkan terimakasih dan tetap berpesan agar para ibu ibu selalu hidup sehat. (PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *