Daerah  

H.GUMARI SIAP BERKERJA UNTUK MASYARAKAT OKU TIMUR.

OKU TIMUR / DELIKSUMUT. COM – Bakal Calon Bupati Kabupaten Oku Timur, Sumatra Selatan yang akan datang . Siapa yang tidak kenal Masyarakat Oku Timur Dengan Bapak H . Gumari , Beliau pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Oku Timur Selama Dua periode , Wakil Ketua DPRD , Anggota DPRD provinsi Sumatera Selatan Dari Fraksi Partai Demokrat dan Dia pernah Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Oku Timur Lebih kurang Delapan belas Tahun.

Di tambahkan oleh Dia kita ada Modal dan pengalaman tentu kita tau banyak sedikit nya dengan keadaan wilayah Oku Timur selama ini, dan kita pernah bermitra dengan pemerintah saat kita masih di DPRD dengan alasan dan dasar ini lah kita berani untuk maju dalam kontestan pemilihan kepala daerah kabupaten Oku Timur yang akan datang.

H. Gumari saat di temui oleh awak media di kediaman nya Desa Serbaguna dusun Jelabat BK 9 kecamatan Belitang kabupaten Oku Timur , Rabu 1/5/2024 Dia mengatakan apa bila nanti nya Saya terpilih Bupati Oku Timur yang akan datang, kita Siap Berkerja dan Melayani Masyarakat Oku Timur dan kita akan perbaikan Oku Timur dalam hal segalah bidang, baik itu Bidang pertanian, Perkebunan, infrastruktur maupun dalam bidang pemerintahan itu sendiri dan dia akan turun langsung dalam pelaksanaan apapun.

Dalam program Bapak H Gumari yang akan datang kalau nanti nya kita di beri mandat oleh Rakyat Oku Timur, Tentu kita Siap memperjuangkan para petani kita , Supaya petani kita mendapatkan hasil yang memuaskan.Dan kita akan menghidupkan kembali penggilingan padi di wilayah Oku Timur yang selama ini sudah tidak beroperasi lagi. ” Tutur nya.

Lebih lanjut , H . Gumari menyampaikan kita Benar – benar siap berkerja dan Melayani Masyarakat Oku Timur yang pasti nya kita jalankan sesuai dengan harapan kita bersama. ( Red Agustian )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *