Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkoba, Polsek Serbelawan Dikirimin Papan Bunga Ucapan Selamat dan sukses

Simalungun | DelikSumut – Papan bunga memenuhi jalan depan Polsek Serbalawan yang beralamat di jalan Merdeka No.1, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Dikirimin papan bunga Ucapan Selamat dan sukses, atas Keberhasilan Tindak Pidana dan Kejahatan lainya, Rabu (05/6/2024).

Papan bunga ucapan terima kasih yang dikirimkan itu berasal dari lapisan masyarakat Nagori Bah Tobu kepada Kapolsek Serbalawan, Kanit Reskrim Kanit Intel dan seluruh jajaran atas keberhasilan Polsek Serbalawan yang mengungkap kasus Tindak Pidana DiNagori Bah Tobu.

Kapolsek Serbalawan Akp Syamsul Bahri Dalimunthe, S.H.,M.H., melalui humas Bripka Tigor Manurung Polsek Serbalawan membenarkan, Polsek Serbalawan Dikirimin papan bunga sebagai bentuk ucapan terima kasih serta dukungan dari masyarakat kepada Polsek Serbalawan.

“Dengan adanya ucapan terima kasih dan dukungan dari masyarakat ini, Polisi termotivasi untuk menegakkan hukum, saya atas nama Polsek Serbalawan dan mewakili personel yang bertugas di Polsek Serbalawan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mensupport dan mendukung Polres Polsek Serbalawan dalam upaya mengungkap kasus Tindak Pidana dan Kejahatan lainya yang terjadi di Nagori Bah Tobu ,” tuturnya.

“Kami dari pihak Kepolisian Polsek Serbalawan juga berharap adanya dukungan dari masyarakat dalam membantu Polsek Serbalawan dalam mewujudkan rasa aman dan tentram di tengah- tengah masyarakat dan untuk mewujudkan rasa aman dan tentram, Polisi tidak akan mampu bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari Pemerintah Kecamatan , tokoh agama, masyarakat, adat, pemuda, aktivis, Pers dan seluruh masyarakat Dolok Batu Nanggar ” sambungnya.

“Dukungan ini membuat kami Polsek Serbalawan lebih termotivasi dalam menindak para pelaku kejahatan yang mengganggu keamanan masyarakat Serbalawan ,” pungkasnya. (PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *