Desa Darma Buana Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahap Ke 2 Tahun 2024.

Oku Timur/ Deliksumut.Com – Pemerintah desa Darma Buana kecamatan belitang II kabupaten Oku Timur menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa tahap ke dua tahun 2024.Penyaluran BLT tersebut di serahkan langsung oleh Kepala desa darma buana bapak Yas Budaya kepada penerima BLT sebanyak 19 orang acara berlangsung di kantor kepala desa darma buana Selasa 06/08/2024.

Hadir dalam acara tersebut Bapak camat Belitang II yang di wakilkan kepada kasi PMD, Kepala desa darma buana, pendamping desa, Babinsa belitang II, Babinkamtibmas, Pol PP Belitang II, Perangkat desa dan masyarakat desa darma buana yang menerima BLT.

Dalam kata sambutan nya Kepala desa darma buana bapak Yas Budaya dia menyampaikan” Bagi masyarakat yang menerima BLT dana desa tahap ke 2 Tahun 2024 ini sebanyak 19 Orang selama 3 bulan sebesar Rp 900.000.,ribu.

Dan dia juga berharap kepada masyarakat yang menerima BLT supaya di gunakan bantuan ini sebaik mungkin untuk memenuhi keperluan atau kebutuhan sehari-hari yang mendesak, atau juga bisa di tabungkan kalau uang nya belum di gunakan sehingga untuk kedepannya bisa di gunakan untuk kebutuhan yang lain nya.
Mudah – mudahan dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat dan barokah untuk bapak ibu sekalian.” Kata pak Yas.

Senada dengan Bapak camat Belitang II melalui kasi PMD bapak Eko dia juga menyampaikan ,” Bahwa Bantuan BLT yang bapak ibu terima sebesar Rp 900.000 ribu per tiga bulan Tanpa adanya potongan dan sudah sesuai dengan kriteria.dan juga dia berpesan semoga bantuan langsung tunai ini bisa bermanfaat untuk bapak ibu sekalian gunakanlah bantuan ini untuk kebutuhan dan kekeperluan bahan pokok.” Pangkas nya.

Penyaluran BLT tahap ke dua tahun 2024 desa darma buana di saksikan langsung oleh ,Kasi PMD kecamatan Belitang II,pendamping desa, Babinsa , Babinkamtibmas , Satpol-PP ,Serta perangkat desa darma buana.
Acara berjalan dengan lancar dan di tutup dengan pemberian BLT secara simbolis oleh kepala desa Drama Buana. ( Agustian ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *