Sebanyak 35 Warga Desa Srimulyo Kecamatan Belitang Mulya Mendapatkan BLT Dana Desa Tahap Ke 2 Tahun 2024.

Oku Timur/ Deliksumut.Com – Pemerintah Desa Srimulyo kecamatan Belitang Mulya kabupaten Oku Timur, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa tahap ke dua tahun 2024 sebanyak 35 orang bertempat di kantor desa Srimulyo Jumat 09/08/2024.

Kepala desa srimulyo bapak Tamrin dalam sambutannya mengatakan ” Saya atas nama pemerintah desa Srimulyo Ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang sudah hadir di kantor desa ini untuk pembagian BLT tahap ke dua tahun 2024 selama enam bulan sebesar Rp 1.800.000.ribu. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk bapak ibu sekalian dan di gunakan dengan sebaik mungkin.Dan juga Kami mohon maaf kalau penyambutan kami kurang pas baik tempat maupun yang lain nya. kata pak “Tamrin.

Sementara Sambutan bapak camat Belitang Mulya melalui kasi PMD Ibu Evi Aprita,SE Mengatakan ” Senada dengan bapak kepala desa Srimulyo dia mengatakan bapak ibu hari ini kita pembagian BLT selama enam bulan sekaligus uang yang bapak ibu terima sebesar Rp 1.800.000.ribu gunakan bantuan ini sebaik mungkin Jangan di salah gunakan ,semoga kita semua dalam keadaan sehat, panjang umur dan di mudahkan rezeki nya Amin ya rabbal Al-Amin.” Ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut Bapak Camat Belitang Mulya yang di wakilkan Kepada Kasi PMD, Bapak Kepala desa Srimulyo, Pendamping desa, Babinsa , Babinkamtibmas, Satpol-PP, Perangkat desa Srimulyo, Serta warga yang Menerima BLT.

Acara di tutup dengan pembagian BLT secara simbolis kepada warga yang menerima BLT oleh kepala desa srimulyo bapak Tamrin. ( Red Agustian ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *