Hari Haornas Tahun 2024 SMPN 01 Belitang II Adakan Kegiatan Senam Dan Jalan Sehat.

OKU TIMUR, DELIKSUMUT.COM – Dalam Rangka peringatan Hari Olahraga Nasional ke 41 SMPN 01 Belitang II kabupaten Oku Timur Mengadakan kegiatan senam dan jalan sehat, Bertempat di SMPN 01 Belitang II Senin (09/09/2024).

Kegiatan Hari Haornas di SMPN 01 Belitang II kabupaten Oku Timur di ikuti Seluruh Siswa – Siswi, dan Seluruh Dewan Guru.

Kegiatan jalan sehat tersebut di lepas langsung oleh Kepala sekolah SMPN 01 Belitang II H.Hartoyo.S.Pd dan di dampingi Oleh Mujab.S.Ag serta Dewan Guru.

Dalam kegiatan ini para siswa -Siswi serta dewan guru Antusias dan semangat mengikuti senam maupun jalan sehat tersebut.

Sementara kepala sekolah SMPN 01 Belitang II kabupaten Oku Timur H.Hartoyo.S.Pd saat di konfirmasi Melalui Wakil Kepala sekolah bagian Humas Mujab .S.Ag Dia Mengatakan” Selamat Hari Haornas ke 41 tahun 2024.

“Tujuan di adakannya kegiatan ini untuk mengwujudkan visi sekolah yang berkualitas, baik ,dan maju khususnya di Bidang Olahraga.

Dan juga untuk menciptakan Siswa -Siswi sehat jasmani dan rohani, dan Membiasakan hidup sehat Dan bugar. ” Kata mujab.

“Dan juga kepala sekolah SMPN 01 Belitang II Mengucapkan terima kasih kepada semua dewan guru, Staf TU ,dan Siswa – Siswi yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan hari Haornas Tahun ini.” Pangkasnya.

Selesai acara Siswa -Siswi kembali ke Finish untuk mengundi kupon yang sudah di bagikan oleh panitia, Puluhan Siswa -Siswi dengan gembira mendapatkan hadiah Dari Sekolah. ( Agustian )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *