Ringankan Korban Kebakaran Rumah, KRNS Berikan Bantuan Sembako

Simalungun | DelikSumut –
Untuk meringankan beban korban kebakaran Pristiawanti
Boru Damanik, Warga Setia Tawar Barat, Huta 3 Nagori Maligas Bayu, Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara. Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) menyalurkan bantuan, Minggu (22/9/2024) sekira pukul 12:00 Wib.

Ketua KRNS Kabupaten Simalungun Joni Damanik Menyampaikan, Kegiatan ini salah satu program misi dan visi KRNS sejak berdiri 8 tahun yang lalu, bergerak untuk kemanusiaan dan sosial di tengah masyarakat.

Bantuan berupa sembako dan uang tunai diserahkan oleh ketua KRNS kepada korban kebakaran, didampingi pengurus Dody Saragih, Ratna Sari Dewi, Lili Markel, Devi, Roni serta Gamot Huta 3 Karya Agung atau sering dipanggil Ibeh dan Aroji Siagian Directur Excekutif KRNS.

Dari informasi peristiwa tersebut Minggu (15/9/2024) sekitar pukul 22:00 Wib, kebakaran berasal dari malam saat mati lampu dan malam itu dipasang lilin untuk penerangan anak anak saat tidur, yang menghanguskan 1 unit rumah dan tidak ada korban jiwa.

Panghulu Nagori Maligas Bayu diwakili oleh Gamot Huta 3 Karya Agung atau Ibeh mengucapkan terima kasih atas kepedulian kemanusiaan dari Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) bantuan ini merupakan bukti kepedulian KRNS dalam menyalurkan bantuan sembako dan uang terhadap korban kebakaran rumah di kampung ini.ujarnya. (PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *