Senin,17 September 2024 PT.Musim Mas Peduli Kesehatan Warga Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dan Donor Darah

Medan, DelikSumut.com
PT Musim Mas mengadakan Donor darah pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat umum yang diadakan di jalan Pancing 1 Kelurahan Besar disamping Sekolah YP.Swasta Santo Paulus Medan Labuhan, Selasa (17/09/2024).

Kegiatan Pemeriksaan kesehatan dan Donor Darah ini adalah merupakan Program tahunan dari PT Musim Mas bagi masyarakat umum yang juga berkolaborasi dengan LPM Kelurahan Besar dan Puskesmas Martubung,
Kecamatan Medan Labuhan.

Kegiatan ini tidak di siasiakan oleh masyarakat terbukti dari antusiasnya masyarakat yang begitu ramai baik dari masyarakat Kelurahan Besar dan Kelurahan Tangkahan maupun diluar Kecamatan Medan labuhan.

Hadir pada kegiatan tersebut Gandi Gusri Lurah Kelurahan Besar beserta rombongan, Jefry Surya Salim, Humas PT. Musim Mas beserta staf, LPM Medan Labuhan, Ridwan Mayan ketua LPM kelurahan Besar,dan Sekretaris Bambang Sinuhaji.

Salah satu warga yang ikut periksa kesehatan Friska Simanjuntak mengatakan ” Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan seperti ini sangat bagus dilakukan dimana kita menjadi paham tentang kesehatan dan di samping periksa kesehatan kita juga dapat bingkisan.

Jefri perwakilan dari PT MUSIM MAS mengatakan kepada awak media
“Saya merasa senang dengan terselenggaranya acara ini dengan lancar.Karena terbukti dari antusiasme masyarakat yang ikut serta. Saya juga berterima kasih kepada teman teman LPM kelurahan Besar, terimakasih kepada tim PMI kota Medan, tim Puskesmas Martubung yang dengan semangat mensukseskan acara kita ini” , tutup Jefry setelah acara ditutup berfoto bersama.
(Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *